Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi USG iPhone yang Bagus, Ini 7 Rekomendasi Terbarunya

Artikel ini berisi rekomendasi aplikasi USG iPhone yang bagus, cek ulasan lengkapnya sebelum kamu menekan tombol download dan instal di iOS terbaru ataupun versi lama.

Aplikasi USG iPhone yang Bagus, Ini 7 Rekomendasi Terbarunya


Ultrasonografi merupakan tindakan medis guna melihat bayi yang belum lahir secara cepat. Itu juga dapat memberikan gambaran penting mengenai kehamilan ibu.

Scan ultrasound ialah sebuah tes diagnostik menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi untuk membuat gambar dari setiap organ dalam tubuh.

Namun, apa jadinya bila kamu tidak bisa mengunjungi fasilitas kesehatan untuk melakukan USG kandungan? Semuanya sudah maju sekarang, karena inovasi.

Aplikasi USG membantu wanita hamil memeriksa diri sendiri dan melihat hal-hal yang tidak biasa tentang kehamilan mereka.

7 Rekomendasi Aplikasi USG yang bagus untuk iPhone

Dalam postingan lain kami juga memiliki USG APK untuk Android, sementara ini adalah ikhtisar aplikasi usg untuk iOS iPhone. Baca dengan teliti!

1 Clarius Ultrasound App

Aplikasi Clarius adalah salah satu usg app gratis paling menakjubkan yang dapat ditemukan oleh siapa pun. Ini memiliki lebih dari 40 perspektif unik, termasuk 3D, 4D, sebagainya.

Kamu mungkin sebenarnya melihat detak jantung dari aplikasi. Aplikasi yang dapat dijalankan dengan iOS 7 atau lebih ini tidak sulit untuk digunakan, dan itu akan memberi Kamu semua data penting tentang anak Kamu.

2 Ultrasound Scanner Pro

Aplikasi ini adalah pilihan brilian lainnya jika Kamu memiliki keinginan untuk mendapatkan citra seluk beluk si bayi. Ahli Pemindai Ultrasound memungkinkan seseorang mengambil foto anak dan membedakannya serta sapuan sebelumnya.

Dengan asumsi bahwa Kamu stres karena masalah keamanan, aplikasi tidak mengharapkan izin masuk ke kontak Kamu. Kamupun bisa memilih untuk membagikan potongan gambar tertentu saja. Apps ini dapat dipasang ke iOS 8.

3 iHealth Baby Monitor

Aplikasi dirancang khusus untuk ibu-ibu yang perlu menyaring bayi mereka saat mereka beristirahat. Aplikasi iHealth memungkinkan Kamu untuk mengatur peringatan untuk anakmu.

Kamu juga dapat mengubah pengaturan dan mengubah kesadaran akan kehati-hatian. Anda dapat menghubungkan banyak perangkat menggunakan catatan yang sama.

4 Babycare Ultrasound App

BabyCare ini menawarkan banyak sekali fitur seperti sistem kehidupan janin, denyut nadi, garis besar perkembangan, dan sebagainya.

5 Aplikasi USG Scanbooster

Kamu enggak perlu repot menjadi ahli untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang terjadi pada anak. Itulah alasan aplikasi Scanbooster adalah alat yang sangat berharga.

Ini membantu kalian mengidentifikasi anomali pada embrio dengan memeriksa perkembangannya. Kamu dapat melihat bagaimana anak itu bergerak dan mendengar denyut nadinya. Selanjutnya, Kamu dapat merekam dan menyimpannya ke gawai.

6 Baby-Scan App

Dengan asumsi Anda sedang mencari aplikasi yang memungkinkan Anda memfilter bayi dalam kandungan, tak ada salahnya menjajal Baby Scan. Aplikasi bekerja dengan gadget Android dan iOS 10. Anda dapat membuat gambar khusus dari pemindaian wajah dan tubuh menawanmu. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengukur panjang dan berat badan.

7 Maternity Care

Aplikasi Perawatan Bersalin dimaksudkan untuk membantu para ibu yang ingin tetap bugar selama kehamilan. Ini memiliki berbagai kegiatan dan jadwal yang dimaksudkan untuk lebih mengembangkan tingkat kesehatan umum Anda.

Anda pun dapat benar-benar melihat latihan harian Anda dan melihat kemajuan Anda dalam jangka panjang. Kompatibel dengan iOS 8 dan membutuhkan Apple Watch.

Penutup

Demikianlah aplikasi USG yang bagus untuk iPhone versi bna times. Bagaimanapun, pahamilah bahwa daftar ini tidak disusun berdasarkan keefektifannya; semua terbaik.

Tentu saja, bila kamu mengharapkan hasil tes USG kandungan dengan hasil akurat, kunjungi fasyankes dan berkonsultasilah dengan dokter terkait kandungan dan kemahimalan ibu hamil.