Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aspirant Phase 2 MLBB Pola Ruby-Angela dan Tips Gacha Gratis 2022-2023

Pattern yang tepat bisa bantu menangin skin Ruby dan bahkan Angela di event aspirant fase atau tahap 2 game Mobile Legends 2022 yang mana saat ini sedang berlangsung dan akan berakhir pada awal tahun 2023. Setiap pemain game oleh Moonton ini berkesempatan meraih hadiah berupa skin anime baru dengan lakukan gacha pada event Aspirant Phase 2 MLBB, dan untuk potensi menang besar pemain mungkin memerlukan upaya lebih seperti menggunakan pola tertentu.

Fase yang ke 2 Aspirant Unite 2.0 akan terus berlangsung sedari awal bulan Desember sekarang dan akan rampung di bulan Januari mendatang tepatnya tanggal 4. Serangkaian pola Phase 2 Aspirant juga menjadi yang cukup diminati sebagai ikhtiar mendapatkan skin Ruby dan hero support yang bernama Angela.

Benar bahwa untuk kans memiliki skin anime Cyber Cherubin atau bahkan Mecha Maiden ini pemain dianjurkan mengikuti task yang tersedia dimana salah satunya adalah melalui metode gacha. Gacha sendiri merupakan istilah yang mengacu pada penggunaan mata uang (dalam hal ini diamond mobile legends) untuk mendapatkan item yang dipilih secara acak.

Aspirant Phase 2 MLBB Pola Ruby-Angela dan Tips Gacha Gratis 2022-2023

Perihal Aspirant Phase 2 MLBB 2022 / 2023

Dengan hanya turut serta nantinya akun Mobile Legends pengguna dimungkinkan mempunyai apa yang kemudian disebut skin sebagai rewards atas keikutsertaan mereka di event berjudul aspirant fase 2 ini.

Skinnya sendiri bukan hanya yang standar, melainkan skin rare atau bahkan yang ada efeknya. Tentunya mendapatkan yang seperti itu tiap akun mesti menggelontorkan diamonds yang tidak sedikit.

Namun mengingat hadiahnya yang bagus itu rasa-rasa sebanding jika hanya ditukarkan dengan diamond saja. Dengan terbatasnya waktu yang dimiliki, jika menginginkan hadiahnya yang menggiurkan, para player masih punya waktu setidaknya sampai tanggal 4 bulan depan yakni Januari 2023.

Menariknya selain dari cara berbayar ada pula cara gratis dengan memaksimalkan quest untuk tiket. Dengan mendapatkan tiket tentunya si pemilik bisa lebih hemat karena dapat draw event Aspirant Mobile Legends gratis.

Top Up dan Dapatkan Bonus Tiket Gacha yang Gratis

Melewatkan peluang ini mungkin adalah kesalahan besar jika seseorang mengharapkan free ticket. Karenanya, cobalah tuntaskan tugas top up, demi memaksimalkan peluang yang saat ini tersedia.

Pemain juga bisa mendapatkan pass atau tiket gacha secara cuma-cuma di event Aspirant Mobile Legends kali ini. Setiap user diperkenankan memperoleh Tiket Aspiran gratis dengan 2 cara berbeda: dengan menyelesaikan misi di acara top-up dan dengan melakukan pra-pendaftaran. 

Lebih lanjut, users harus terlebih dahulu mengetahui kapan waktu untuk membeli tiket Aspirant. Belum tahu jadwal Aspirant Phase 2 MLBB? Menurut sumber-sumber yang saya temukan tanggal Top Up Phase 2 adalah tanggal 31 Desember tahun sekarang – tanggal 2 Januari tahun 2023 mendatang. Agar dipelajari lebih di menu event dalam game Mobile Legends supaya menghindari kekeliruan jadwal.

Selain itu, Mlipir juga telah mengumpulkan lebih banyak pattern yang mungkin sekarang pembaca butuhkan. Bila tertarik, simak ulasannya.

Pola Aspirant Phase 2 Mobile Legends (Bang-Bang) Untuk Skin Anime Ruby Dan Angela Aspirant MLBB

Pemain harus membuka item bernama Kotak Terrinia dari area event untuk mengakses skin ini. Setiap hari, ada diskon 50% untuk pembukaan pertama, yang berharga sekitar 210 diamond.

Itu juga bisa untuk mendapatkan efek penarikan dan eliminasi secara gratis dengan mengumpulkan delapan fragmen Battle Suit. Salah satu tugas berikut dapat diselesaikan untuk mencapai hal ini:

  • Masuk ke dalam game 1,
  • Top up/isi ulang diamond;
  • 50 diamond-1,
  • 150 diamonds-2,
  • 600 diamonds-3,
  • Dan seterusnya.

Pemain harus bergerak cepat jika ingin membuka hadiah tepat waktu untuk acara tersebut, yang berlangsung hingga 5 Januari 2023.

Adapun semua pattern alias pola yang sudah saya kumpulkan dari dari sumber-sumber penyedia tersusun dibawah.

Ruby:

  1. 1-2-1
  2. 1-3-3-3
  3. 1-1-3-1
  4. 2-3-2-2
  5. 2-1-2-1-1
  6. 1-2-1-2-2
  7. 2-3-3-2-3
  8. 2-1-2-1-2

Angela:

  1. 1-2-1-1
  2. 1-2-2-2
  3. 3-2-2-2
  4. 1-3-1-3-1
  5. 3-3-2-2-2
  6. 2-3-1-2-2
  7. 1-3-1-3-3
  8. 2-3-2-3-3
  9. 2-3-1-2-1

Mlipir.id tidak menjamin setiap pattern Aspirant Mobile Legends bekerja seperti diharapkan.