Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Up Noice Coin Caranya Mudah, Harganya Terjangkau, Bisa Dapat Bonus Gratis!

Top Up Noice Coin

Bagi pengguna lama tentu sudah hafal betul bagaimana cara top up noice coin, yang mana cara bayar termudahnya memang lewat Dana, GoPay, pakai Pulsa atau menggunakan metode pembayaran yang dirasa praktis.

Beda halnya pengguna baru yang mungkin membutuhkan panduan lengkap cara mengisi koin di aplikasi noice dimana tempat untuk top up coins sendiri sebenarnya sangat mudah diakses, terlebih ada tawaran bonus coins gratis yang dapat diperoleh.

Ya, jika melakukan pembelian pada paket tertentu, bonus koin yang jumlahnya tidak sedikit itu bisa saja kita dapatkan. Salah satu cara mendapatkan ratusan bahkan ribuan coin gratis ini adalah dengan beli bundle package yang dijual.

Jadi dengan memiliki coins melimpah, kamu tak perlu khawatir ketinggalan episode ultimate, atau untuk keperluan unlock episode bertanda khusus VIP. Sebagaimana diketahui, episode VIP di Noice sampai saat ini hanya bisa dibuka memakai coins dari akun terdaftar.

Nah, di sini Mlipir sudah siapkan ulasan singkat bagi kamu yang berharap segera bisa mempraktikan caranya isi koin di aplikasi noice via berbagai alat pembayaran yang mudah. Poin pentingnya tentu ada opsi harga paket paling murah dan pas sama isi kantong kamu.

Mengutip dari mlipir.id yang disarikan dari laman noice.id, Noice Coin merupakan bentuk mata uang digital yang berlaku di aplikasi podcast tersebut. Dengan coins atau koin, paranoice (sapaan akrab pendengar aplikasi ini) diperkenankan unlock fitur premium untuk mendengarkan konten eksklusif tertentu, mengakses episode VIP, menghadiahi podcaster favorit saat sesi live dan sebagainya.

Setiap akun dimungkinkan mendapatkan coin noice lewat beberapa cara, salah satunya adalah dengan top up. Semuanya sudah dikemas lebih sederhana pada artikel Mlipir yang akan membagikan gratis cara mengisi atau menambah koinnya di menjelang tahun 2023.

Adapun pilihan cara pembayarannya bisa menggunakan pulsa, e-wallet, bayar di minimarket, mobile banking, voucher atau kode redeem google play store.

Cara Top Up Noice Coin

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah memastikan terlebih dahulu kamu telah memperbarui aplikasinya ke versi terbaru. Jika sudah diupdate, ikuti langkah-langkah pengisian seperti di bawah ini.

  1. Buka aplikasi noice.
  2. Sesampainya di menu awal, ketuk profil pengguna.
  3. Kini di bagian atas akan terlihat ikon menyerupai koin berwarna kuning keemasan dan tanda (+), klik ikon plus tersebut.
  4. Tentukan sendiri jumlah dalam paket koin hendak kamu isi.
  5. Kemudian tekan tombol topup yang posisinya berada di sudut kanan bawah.
  6. Sekarang opsi metode pembayaran muncul. Sesuaikan cara membayar ini dan lanjutkan prosesnya sampai tuntas sehingga secara otomatis koinnya bakal masuk dan ditambahkan ke akun kamu.

Bagi yang ingin topup pakai pulsa maka pada tahap ini bisa pilih ‘tambahkan penagihan telkomsel’ atau provider lain semisal Indosat, XL, dan seterusnya bila memungkinkan. Mengikuti kartu apa yang saat ini aktif kamu gunakan. Selanjutnya ikuti instruksi yang tampil pada layar ponsel secara seksama agar tidak terjadi kesalahan.

Topup dengan e-Wallet atau dompet digital tersedia opsi DANA, ShopeePay, Doku dan GoPay yang ketika memilih satu dari yang tersedia maka pelanggan dialihkan ke masing-masing aplikasi pembayaran digital yang sudah terinstal di perangkat mobile. Menghindari gagal proses, pastikan saldo mencukupi.

Selain itu, pilihan lain bisa bayar di Alfamart, Indomaret, transfer bank BSI, Mandiri, lewat kartu kredit maupun debit. Menariknya lagi, pilihan bayarnya dapat diubah dan disesuaikan kehendak, asal mengikuti apa yang disyaratkan.

Jika memiliki kode penukaran, itu juga bisa dimasukkan untuk redeem. Bila belum, kamu mungkin perlu beli saldo google play yang dapat dibayar memakai akun virtual juga.

Daftar Harga Coins Noice dan Jumlah Bonus yang Didapat Secara Gratis

Berikut ini adalah kumpulan dari daftar harga paket dan bonus coins terbaru mulai dari yang termurah, yang dirangkum dari aplikasi podcast noice. List-nya dapat kamu tilik di bawah sini termasuk rewards gratisnya:

  • Rp3.000: 15
  • Rp10.000: 50 +5
  • Rp20.000: 100 +10
  • Rp40.000: 200 +20
  • Rp80.000: 400 +40
  • Rp200.000: 1.000 +100
  • Rp500.000: 2.500 +250
  • Rp1.000.000: 5.000 +500
  • Rp2.500.000: 12.500 +1.000
  • Rp.5.000.000: 25.000 +2.000

Catatan, jika kamu mengalami kendala seperti kesalahan pada saat pembelian, itu dapat diatasi dengan menghubungi tim support melalui DM Instagram resminya atau kirimkan keluhan kamu sedetail mungkin melalui alamat email official agar sesegera mungkin ditangani. Cara mengatasi error atau gangguan lain semisal saat uang atau coins sudah terpotong namun akses ke konten audio VIP tidak bisa dibuka, tidak bisa diputar dan masih terkunci maka cobalah menghubungi.

Jangan lupa juga, luangkan sedikit waktu untuk membaca persyaratan, kebijakan dan atau ketentuan lainnya terkait layanan pembelian agar nantinya kamu memahami betul apa-apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan sebelum dan sesudah melakukan transaksi produk digital itu.

Itulah beberapa hal yang bisa disampaikan untuk mendapatkan koin dengan cara isi ulang pada kesempatan yang baik ini. Dengan begitu, kamu leluasa menikmati suguhan konten VIP terbaik yang tidak kamu temui di platform lain.

Oh iya, mungkin kamu perlu juga membaca cara upload konten audio podcast ke noice apabila kamu tertarik menjadi konten kreator terpopuler di Indonesia dan berkesempatan meraih kepopuleran dan menghasilkan lebih banyak uang tambahan.