Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukarkan Semua Kode Promo Genshin Impact 3.5 Livestream Untuk Februari 2023

Kode Promo Genshin Impact 3.5 Livestream Untuk Februari 2023

Saat streaming langsung Genshin Impact versi 3.5 berakhir, penggemar diberi banyak sekali kode promo baru untuk digunakan pada Februari 2023.

Ada banyak hal yang dinantikan dengan Genshin Impact, salah satu game paling terkenal di dunia. Meski chapter selanjutnya cukup menarik, banyak orang yang menantikan musim panas karena wilayah Fontaine dan karakter yang telah bocor.

Fontaine kemungkinan tidak akan tiba hingga Juli, tetapi jauh sebelum itu, pada awal Maret, kami akan mendapatkan pembaruan 3.5.

Pembaruan Kode Promo Genshin Impact 3.5 Livestreaming

Berikut kupon diskon livestream Genshin Impact update 3.5 masih bida untuk digunakan di bulan Februari 2023:

  • KARU3RG6NY65
  • SB8UJ9H7NH8V
  • 5SRC28YNNYP9

    Adapun hadiah yang bakal didapatkan meliputi; 100 Primogems, 10 Mystic Enhancement Ore, 5 Hero Wit, hingga puluhan ribu Mora.

    Semua informasi tersebut dipublikasikan selama pratinjau program khusus Twitch. Hari ini pukul 20:00 WIB, tersebut akan diunggah ke kanal YouTube.

    Dehya dan Mika adalah dua karakter baru yang dipublikasikan selama webcast baru-baru ini. Menurut kemampuan yang telah dibocorkan, Dehya adalah Pyro bintang 5, sedangkan Mika adalah Cryo bintang 4.

    Jadwal spanduk 2023 yang bocor mengungkapkan bahwa kami kemungkinan mendapatkan Baizhu di 3.6.

    Cara Mendapatkannya Adalah Dengan Meredeem

    Untuk menukarkan kode diskon Genshin Impact update 3.5 livestream Februari 2023 di PC dan mobile, pengunjung dapat membuka halaman penukaran miHoYo.

    Formulir tersebut membutuhkan akun miHoYo dan meminta Anda untuk memilih server dan nama panggilan karakter Anda. Setelah itu, Anda dapat memasukkan kode promo untuk mulai mendapatkan hadiah.

    Untuk para gamer PlayStation, kamu tinggal masuk ke Setting in-game, masuk ke tab Account, dan pilih pilihan Redeem Codes. Gunakan setiap promosi berikut sesegera mungkin untuk menerima hadiah Anda sebelum kedaluwarsa.