Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penguat Sinyal PUBG Mobile? Tips Menurunkan Ping Terbaru 2023

 

Aplikasi Penguat Sinyal PUBG Mobile? Tips Menurunkan Ping Terbaru 2023

Apakah kamu ingin menemukan daftar nama aplikasi penguat sinyal PUBG Mobile? aplikasi guna tingkatkan performa game lebih stabil dan optimal.

Seperti game online pada umumnya, game PUBG membutuhkan jaringan internet stabil, kestabilan koneksinya dapat dilihat pada indikator ping (Packet Internet Gopher) yang berada di sudut kiri bawah.

Di game PUBGM, warna merah pada ping menandakan latensi terlalu tinggi sehingga menyebabkan lag, patah-patah, delay, atau bahkan tak dapat digerakkan, sementara ping stabil umumnya berwarna hijau atau biru.

Faktor-faktor yang mempengaruhinya bisa karena perangkat mobile belum dioptimalkan, kualitas signal buruk, game belum diperbarui ke versi paling baru hingga masalah server.

Jika masalahnya adalah sinyal, maka perlu memastikan kembali dengan cara mengecek cakupan sinyal di lokasi pengguna melalui speed test, tetapi apabila kendalanya ada pada perangkat seluler tentu perlu dioptimalkan.

Banyak cara mengoptimalkannya, salah satunya memanfaatkan aplikasi terbaik untuk menguatkan sinyal game online di Android maupun iOS. Beberapa diantaranya telah Mlipir.id kumpulkan di bawah ini:

Aplikasi Penguat Sinyal PUBG Mobile 2023

Hingga tahun 2023, para penyedia membekali aplikasi buat optimalkan performa ponsel, utamaanya saat main game. Dukungan ini tersedia tidak hanya support merek Samsung, Xiaomi hingga Vivo pun dimungkinkan meningkatkan keseruan memainkan game.

Mungkin dari sekian banyak yang telah ada, list berikut paling cocok untuk kamu gunakan. Bukan aplikasi khusus penguat sinyal PUBG Mobile memang, tetapi membantu stabilkan gameplay.

Game Launcher Samsung

Aplikasi ini didesain khusus bagi pengguna Samsung, menawarkan akses mudah ke Game Booster, fungsi bawaan One UI. Untuk menggunakannya cukup buka aplikasi Game Launcher, lalu pilih Menu (tiga garis horizontal). Untuk mengakses pengaturan Game Booster, ketuk Game Booster. bagian bawah layar, tutup Pengoptimalan permainan, lalu ketuk. Dari titik ini, kamu tinggal pilih antara mode kinerja Performa, Standar, atau Penghemat Baterai.

Dengannya kita bisa memilih diantara tiga setelah seperti disebutkan di atas, cobalah semua setingannya hingga kamu menemukan yang pas, karena inti dari menstabilkan ping PUBG Mobile adalah supaya gamenya tidak lag bukan?.

Game Turbo Xiaomi

Aplikasi khusus Xiaomi ini memiliki fungsi meningkatkan grafis video game sampai penggunaan data secara optimal, ini memfasilitasi para gamer untuk gim dengan kinerja baik. Cara pakainya ketuk settings, hidupkan fitur spesial game turbo ini.

Vivo Game Mode

Cara mengaktifkan mode game di Vivo yaitu masuk ke opsi pengaturan kemudian nyalakan mode permainan dengan menggeser sakelar di sebelah mode Game. Sentuh ‘tambahkan’ PUBG Mobile ke dalam daftar.

Untuk menghidupkan fitur tertentu, kalian perlu menyentuh aplikasi yang sudah ditambahkan pada list lalu memberi izinkan secara spesifik.

Tips Menurunkan Ping di PUBG Mobile Terbaru

Selain menggunakan aplikasi-aplikasi diatas, tidak ada salahnya mengaplikasikan metode berbeda yang dapat menurunkan ping secara signifikan ketika bermain PUBG. Untuk mencapai ping rendah di PUBG, berikut tips terbarunya:

Nonaktifkan sinkronisasi latar belakang

Coba alat pihak ketiga

Ganti server dengan ping kecil

Update gamenya ke versi terbaru PUBG

Gunakan jaringan wifi

Itu saja pengganti aplikasi penguat sinyal PUBG Mobile. Semoga membantu. Jangan lewatkan ulasan terbaru lainnya dari Mlipir di Google News.