Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fase 2 dan 3 event transformers ml 2023 ada?

 

Fase 2 dan 3 event transformers ml 2023 ada?

Hal paling umum dipertanyakan di internet oleh seorang player games saat ini adalah mengenai fase 2 event transformers ml 2023, selain berapa jumlah event apakah juga 3 fase pada tahun ini. Berikut adalah beberapa hal untuk diketahui.

Mengikuti mobile legends (ML) event menjadi satu hal menarik lainnya selain keseruan dari game yang dikenal juga dengan MLBB. Event mlbb pada 2023 selalu dinantikan kehadirannya karena dengan ikutan maka berpeluang mendapatkan hadiah terbatas.

Mengingat ada batasan waktu maka wajar bila setiap game merilis eventnya langsung jadi perhatian, dan mereka yang melewatkan mungkin mencari informasi lanjutannya. Seperti pada event transformer mobile legends.

Jumlah fase event transformers ml 2023 ada berapa? apakah 1 atau ada fase 2-3?

Fase 2 disebut-sebut sebagai lanjutan atas event transformers mlbb 2023 dimana para gamers tengah mencari tahu kapan tanggal dimulai oleh mobile legends. Sebagaimana diketahui bahwa tertanggal 25 Maret lalu setiap akun memang dimungkinkan ikut dalam perburuan hadiah event yang pertama.

Di fase kesatu tersebut seseorang berpeluang menjalankan misi top up berhadiah menggiurkan, tetapi bagi yang melewatkannya tentu mengharapkan waktu tambahan, dan itulah mengapa banyak yang menelusuri istilah fase 2 event transformers.

Akan tetapi dari hasil penelusuran tak satupun yang mengabarkan adanya ekstra event ini entah fase 2 maupun fase 3 transformers x mlbb di 2023.

Menurut berbagai sumber mengatakan jika event hanya 1 fase saja yang mana hadiah yang ditawarkan salah satunya yakni skin Roger Grimlock yang sangat langka.

Serupa acara lain untuk mendapatkannya perlu menyelesaikan quest di menu yang disediakan di dalam aplikasi mobile legends seperti biasanya.

Adapun cara memperolehnya bisa dengan login setiap tanggal dan tiket pun dapat diklaim, tiket ini dimulai dari yang gratis hingga melalui metode top up diamonds (DM) untuk tiket lebih banyak. Makin banyak tiket artinya peluang memenangkan rewardsnya kian besar pula.

Pemain mendapatkan hadiah menarik setelah undian tertentu selama event di Mobile Legends

Uang tunai real-time dan keberuntungan diperlukan jika kamu ingin mendapatkan semua skin tersebut, tetapi MOONTON Gaming juga akan memberikan insentif kepada pemain setelah 5, hingga 120 pengundian.

Selain itu, 50–120 draf juga bermanfaat. Kumpulan hadiah terdiri dari skin 11.11 Xborg, beberapa skin Kolektor yang luar biasa, serta banyak skin epik dan unik lainnya, seperti yang dapat dilihat dengan melihat kumpulan hadiah. Jika setelah bingo kamu tidak menerima skin Transformer, itu dapat mencoba keberuntungan lagi; meskipun demikian, skin ini akan menebus pembelianmu.

Fase terakhir hanya berisi satu fase dan setelah selesai, pemain tidak dapat membeli skin dari toko secara langsung. Buat keputusan keuangan yang baik dan pamerkan skin terbaik yang kalian dapatkan di acara tersebut.

Ingatlah untuk mengumpulkan token bonus. 10 pengundian pertama akan mendapat diskon 50%, jadi cobalah keberuntunganmu di sana. Kamu pun akan menerima kode akses Transformer setelah pengundian ke-60, yang juga akan membuka skin hadiah Transformer dari event Gacha ini. Gunakan segera karena setelah event rampung, itu juga akan dikeluarkan dari inventaris.

Jadi kesimpulannya pada saat artikel ini dinuat hanya satu fase untuk event transformers ml 2023. Fase ke 2 transformers mlbb belum tersedia setidaknya hingga artikel ini diterbitkan. Ikuti perkembangan fase 3 event transformers ml 2023 bila tersedia maka akan diupdate di sini.