Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan mpl s12 mulai, jadwal berikutnya 2023/2024

 

Kapan mpl s12 mulai, jadwal berikutnya 2023/2024

Bila kamu sering memainkan game Mobile Legends Bang-Bang, bisa jadi kamu pun mengikuti betul turnamennya. Kapan mlp s12 mulai jadi topik cukup ramai diperbincangkan utamanya kalangan gamers karena season 11 telah akan rampung 2023.

Mengingat ajang kompetisi serupa untuk regular season 11 sudah selesai maka tentunya pencinta game moba bersiap menyambut mpl season 12 pada tahun 2023/2024.

Mobile Legends Bang Bang Professional League, kemudian dikenal MPL adalah panggung tertinggi bagi para pro players unjuk kemampuan bersama rekan setimnya. MPL dihelat resmi oleh Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. Merek pengembang dan penerbit video game berpusat di Shanghai, Tiongkok.

Apa Itu MPL Mobile Legends?

Di Mobile Legend, MPL menjadi liga di tingkat regional yang juga sebagai tahap kualifikasi memperebutkan tiket ke kompetisi tingkat Asia Tenggara (MSC) dan bahkan kelas dunia (M World).

Pada kejuaraan nasional, terdapat istilah MPL ID, turnamen Mobile Legend Indonesia berformat liga, dimana penyelenggaraan langsung dari Moonton.

Secara umum, liga berlangsung sekitar 6 bulan untuk musim reguler. Waktu bagi tim-tim terbaik untuk berkesempatan memuncaki klasemen liga berhadiah hingga miliaran rupiah itu.

Adapun pada season sekarang, tim mobile legend tanah air tampil di liga ada RRQ, RBL, ONIC, GEEK, EVOS, BTR, AURA, AE dan dikatakan bakal ada team anyar.

Kapan MPL S12 Mulai

Moonton Indonesia belum secara resmi mengumumkan waktu dimulainya MPL season 12 namun satu yang pasti jadwalnya sesudah season ke-11 yang mana regular digelar sejak tanggal 17 Februari 2023. Saat ini season 11 tengah memasuki babak playoff, seluruh yang terlibat serta penggemar akan menjadi saksi sang juara baru.

MPL S12 kapan? menunggu waktu rilis jadwal resmi, akun official sampai artikel ini dimuat masih belum memberi pengumuman. Begitupun dengan bocoran, setidaknya per hari ini belumlah tersedia informasinya.

Cara terbaik mendapatkan kabar dari sumbernya langsung tentunya dapat mengikuti jejaring sosial akun resmi Moonton Indonesia, disana secara cepat segala info terbaru seputar Mobile Legends esports, jadwal terupdate dan perkembangannya.

Jadi sementara itulah saja kabar MPL season 12 mulai utama nya kapan mpl S12 dimulai pada musim selanjutnya.