Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rank mythical triumph, gimana cara naik dan kapan tanggal rilisnya?

 

Rank mythical triumph, gimana cara naiknya
tangkap layar gambar desain logo mythical triumph dari twitter/@txtmlbb

Cara naik mythical triumph menjadi hal paling menantang mengingat game mobile legend begitu kompetitif. Rank mythical triumph dapat dicapai di mobile legends bang-bang (MLBB) setelah tanggal rilis diumumkan, mendatang.

Pada season mendatang, game MOBA besutan Moonton ini dipercaya bakal populer utamanya di Indonesia dan negara belahan bumi lain, mereka akan diberi tantangan baru dengan hadirnya rank baru.

Moonton awalnya hanya mengungkap penambahan ranking baru antara Mythic dan Mythical Glory melalui media sosial. Namun, nama rank terbaru ML tersebut telah diungkap oleh seorang leaker ternama, ML Daily: Mythical Triumph.

Mengenai Rank Mythical Triumph Mobile Legends

Pemain Mobile Legend Season 28 yang sudah mencapai tingkat Mythic akan maju melalui dua stage sebelum mencapai Mythical Glory, rank tertinggi. Mereka harus berhasil menyelesaikan peringkat Mythic standar (bintang 0-24).

Para player kemudian dapat naik ke level baru, rank Mythical Triumph, yang berkisar pada nilai bintang dari 25 sampai 49, sebelum akhirnya mencapai peringkat teratas, Mythical Glory, dengan 50 bintang.

Sekitar 30 hari lagi, MLBB Season28 dikatakan meluncur, dan akan menampilkan sistem rating baru ini. Perombakan sistem peringkat sangat dinantikan oleh para pemain di seluruh dunia.

Bagi yang sering memainkannya akan menghadapi kesulitan baru dalam mempertahankan atau menaikkan levelnya di dalam game dengan hadirnya rank paling baru ini.

Cara Naik Ke Mythical Triumph

Mulailah push rank sedini mungkin bila ingin menapaki Mythical Glory, peringkat teratas. Pemain mesti mengumpulkan lebih banyak stars, dengan mengasah skill bersama tim dan meningkatkan kemampuan, dan juga bekerja sama dengan rekan satu tim mereka. Gunakan hero dan equipment yang sesuai dengan strategi yang digunakan, agar hasilnya maksimal.

Tanggal Rilis

Kapan mythical triumph resmi dirilis? Diharapkan upgrade ini akan muncul nanti di S 28 berikutnya, namun sayangnya, rank tersebut juga akan mengalami modifikasi lain. Disebutkan juga bahwa game Mobile Legends kemungkinan akan rilis nanti, diperkirakan ini hadir pada antara bulan Juni atau bulan September mendatang.

Sementara itulah informasi yang berhasil Mlipir himpun dari berbagai sumber dalam dan luar negeri.