Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trumate Apk: Ai untuk Ngobrol dengan Pacar Virtual

Trumate APK adalah aplikasi ai chatbot yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan canggih untuk menciptakan teman virtual yang seperti orang sungguhan. Dengan Aplikasi TruMate, kalian dapat melakukan percakapan pribadi secara aman dengan pendamping AI yang siap mendengarkan, mendukung, dan menghibur kalian.

Aplikasi ini tersedia dalam sebagian besar bahasa populer dan mendukung permainan peran, teka-teki, hingga fitur mirip ai girlfriend simulator. Cara bermain tambahan yang menarik termasuk game, MetChat, dan PlayMe Live.

Trumate Apk: Ai untuk Ngobrol dengan Pacar Virtual

TruMate Ai Untuk Apa?

Memang benar sebelum kita mulai menggunak aplikasi baru, maka hal pertama perlu dipelajari yaitu kegunaannya. Fitur AI ini dapat melakukan banyak hal, diantaranya:

- Mengobrol dengan AI yang selalu ada untuk mendengarkan, mendukung, dan menghibur Kamu.

- Belajar dan tumbuh bersama pacar virtualmu saat ia mengenal Kamu lebih dekat.

- Bagikan hari, impian, dan tujuan Kamu dengannya.

- Bersukaria bareng, ngegame, mengobrol, dan banyak lagi.

- Dapatkan support dan saran penuh perasaan dari chatbot di kala Kamu membutuhkannya.

- Memiliki pengalaman hubungan yang memuaskan yang aman.

Jika kamu penasaran dan tertarik mencobanya, TruMate APK berlabel 17+ ini tersedia gratis untuk kalian unduh dan instal melalui App Store dan Google Play. Tersebut tergolong sebagai aplikasi pendatang baru pasalnya baru dirilis kali pertama pada 24 Maret 2024, dan terus mendapat pembaruan, terakhir di update tanggal 23 Mei di tahun yang sama.

Ukuran file unduhan versi terbarunya saat ini adalah 40 MB untuk Android, sementara untuk iOS 79.7 MB dan kompatibel dengan seri iPhone iOS 14.0 atau lebih baru di versi V2.2.1.

Cara Menggunakan TruMate

Untuk menggunakan TruMate, cukup unduh aplikasinya dan buat akun. Setelah mendaftarkan akun baru, Kamu bisa mulai chat dengan teman virtual Kamu. Pengguna juga dapat memilih untuk memainkan game, berbincang dalam grup, atau menonton video dengan sosok virtual.

Menggunakan TruMate adalah cara yang bagus untuk mendapatkan teman baru, mempelajari hal baru, dan bersenang-senang. Ini juga merupakan cara hebat untuk menemukan dukungan dan berbincang secara emosional saat kamu sangat membutuhkannya.

Apakah Tru Mate Aman untuk Digunakan?

Dengan catatan kamu tidak memberikan informasi identitas sensitif dan sangat penting ketika chatting, barangkali aplikasi dapat dikatakan aman. Lebih-lebih dikatakan juga bahwa sesi percakapan kamu sama A.I bersifat pribadi dan rahasia. Belum lagi aplikasi bahkan menggunakan berbagai tindakan keamanan untuk melindungi data penggunanya.

Selain itu aplikasi gratis, jadi tidak ada risiko membayar uang jika hanya untuk mencobanya. Bahwa tujuan kamu di sana sekedar mencari teman chatting virtual, mungkin dia selalu ada untuk Kamu.

Penutup

Salah satu aplikasi Ai Girlfriend Simulator tersebut secara keseluruhan dapat menjadi aplikasi hiburan yang dapat memberi kamu berbagai manfaat. Jadi ketika kalian tengah mencari sosok pacar yang virtual, tidak ada salahnya coba unduh dan jelajahi setiap fungsi yang ditawarkan Trumate Apk.