Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Higgs domino tidak ada di play store, kenapa dan cara bisa instal apk

 

Higgs domino tidak ada di play store, kenapa dan cara bisa instal apk

Salah satu game online populer Indonesia yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini mendadak lenyap peredarannya dari toko aplikasi khusus Android. Pengguna baru tak lagi dapat menemukan tautan unduh atau install dan hanya muncul pemberitahuan “terjadi masalah, coba lagi” pada laman unduhannya. Hal ini pun membuat para penggunanya yang sudah bermain tidak bisa melakukan pembaruan langsung seperti sebelumnya sebab Higgs Domino tidak ada di Play Store.

Ada banyak penyebab yang mengakibatkan hal semacam itu terjadi, dan biasanya dapat dijelaskan mengapa suatu aplikasi raib dari stasiun penginstalan dan pembaharuan milik Google itu. Jika kamu sedang mencari jawaban kenapa Higgs Domino Dihapus Google, dari Playstore, tak ada salahnya menggali informasi secara lebih mendalam. Dari sini kita akan ulas tentangnya.

Per 2023, Google diketahui telah menghapus ratusan ribu aplikasi dan game dari platformnya. Jumlah ini mencakup aplikasi berlabel khusus hingga kategori yang tidak diperbolehkan. Meskipun sebenarnya di sana ada tim khusus yang bekerja untuk meninjau aplikasi sebelum diizinkan dirilis pada platform. Namun, tidak menutup kemungkinan beberapa diantaranya terlanjur terbit.

Kenapa Higgs Domino Tidak Ada di Play Store?

Siapa yang tidak kenal dengan game satu ini, itu merupakan permainan video yang memadukan unsur poker, domino, dan slot. Itu dianggap dihapus oleh Google Play Store pada pertengahan tahun 2023 karena menghilang tiba-tiba. Seperti diketahui, Google memang punyai kebijakannya tersendiri mengenai bagaimana aplikasi seharusnya bekerja, dan apabila kedapatan melangkahi larangannya seperti mempromosikan gambling atau yang memungkinkan pengguna mempertaruhkan uang sungguhan bisa saja ditangguhkan, hingga penghapusan.

Faktor penghapusan ini pun dikaitkan dengan apa yang disebut melanggar kewajiban telah ditentukan atau bahkan dilaporkan oleh penggunanya sendiri ke tim yang menangani. Bagaimanapun, sampai saat ini pengumuman resmi dari pengembang game belum diketahui. Paling tidak pada saat postingan ini dimuat.

Game Higgs Domino Island mungkinkan pengguna untuk bertaruh memakai alat pembelian dalam game yang disebut chip, ini dapat diperjual belikan ke sesama pengguna dengan menggunakan mata uang yang berlaku dengan kesepakatan antar pengguna. Pemain juga dapat membeli chip pakai uang, dan mereka kemudian dapat menggunakan chip tersebut untuk bermain game melawan pemain lain. Pemenang setiap permainan akan mengambil semua keuntungan dari yang kalah.

Keputusan Google untuk higgs domino hilang dari Play Store menuai kritik dari beberapa pengguna. Beberapa user berpendapat bahwa game tersebut sebenarnya bukan gambling, pasalnya tidak melibatkan uang betulan di gameplay-nya. Yang lain mengutarakan bahwa permainan itu adalah cara yang tidak berbahaya bagi orang untuk bersantai dan bersenang-senang.

Terlepas dari kritik tersebut, Google belum membatalkan keputusannya. Itulah mengapa pada saat seseorang memasukkan judul alias nama game di tab pencarian tidak menjumpainya, atau dengan kata lain Higgs Domino tidak ada di Play Store. Walaupun laman instalnya menghilang, gim ini selalu masih tersedia untuk unduh dari sumber lain, tetapi tidak lagi tersedia melalui Google Playstore resmi.

Alasan Aplikasi dihapus dari Play Store berikut beberapa faktor dan kemungkinannya:

  • Mungkin tidak mengindahkan Kebijakan Pengembang Google dengan mempromosikan praktik-praktik yang sudah ditentukan.
  • Itu memungkinkan pengguna untuk bermain taruhan menggunakan uang nyata.
  • Itu bukan permainan yang aman dan sesuai untuk segala usia.

Cara Agar Bisa Instal Higgs Domino Playstore

Ini adalah link higgs domino playstore yang dikatakan menghilang dan tidak bisa dibuka  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.neptune.domino&hl=en_GB

Faktanya, sekarang banyak yang mengira-ngira faktor penyebab apa yang kemudian membuat aplikasi Higgs Domino hilang dari play store. Sebagian besar menduga servernya ditutup, tetapi apabila aplikasi masih dapat dijalankan maka anggapan itu mungkin kurang tepat.

Bahwa pada akhirnya kalian tetap ingin menjalankan game untuk menghabiskan waktu luang atau sekedar seru-seruan bareng teman secara online maka masih terdapat cara untuk mendapatkan versi terbarunya.

Untuk melakukannya itu bisa unduh lewat situs penyedia selain di tokonya Android yang mana umumnya file akan bertipe APK, file ini secara umum bisa diinstal ke perangkat lalu bisa untuk kita gunakan.

Cara menginstalnya sendiri yaitu:

  1. Setelah mengunduh APK-nya
  2. Ubah setelah di perangkat
  3. Pergi ke pengaturan aplikasi di Android
  4. Cari file saya atau folder
  5. Hidupkan fitur “instal aplikasi tidak dikenal”
  6. Kini kamu hanya perlu mengetuk higgs domino apk non playstore untuk kemudian instal