Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Download Novel Marriage with Benefits PDF, Atau Baca yang Full

 Berikut jika ingin tahu link download Novel Marriage with Benefits PDF.

Link Download Novel Marriage with Benefits PDF, Atau Baca yang Full

Baca Novel Marriage with Benefits yang full dan resmi tersedia di platform Gramedia dan Goodreads bisa akses melalui situs atau aplikasi di handphone.

Novel ini memang tengah ramai diburu, banyak orang di media sosial menanyakan alur cerita mengenainya karena sebentar lagi akan rilis film serialnya di platform nonton dan streaming.

Marriage with Benefits adalah novel komedi romantis karya penulis Indonesia, Handi Namire. Ini pertama kali diterbitkan pada 2020 dan sejak itu diadaptasi menjadi Viu Original Series, yang tayang perdana pada Juni 2023.

Novel tersebut bercerita tentang Gea Syahmila, seorang wanita muda yang dipaksa menikah dengan Aksan Aditama, seorang pembawa berita populer, untuk membantunya menyembunyikan hubungannya dengan Sonya, istri seorang politisi yang kuat.

Gea dan Aksan awalnya bermusuhan, tetapi karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Namun, hubungan mereka diperumit oleh kecemburuan Sonya dan keraguan Gea sendiri tentang apakah dia benar-benar dapat mencintai seseorang yang sangat berbeda darinya.

Novel oleh Handi Namire setebal 260 halaman ini telah dipuji karena humornya, kisahnya yang mengharukan, dan penggambaran hubungan yang realistis. Itu juga sukses secara komersial, terjual lebih dari 100.000 eksemplar di Indonesia.

Link Download Novel Marriage with Benefits Full

Baca Novel Marriage with Benefits PDF: https://ebooks.gramedia.com/id/search?query=marriage%20with%20benefits&sortBy=publish_date&orderBy=desc&page=1&limit=24

Cara agar dapat baca Novel Marriage with Benefits online salah satunya bisa didapatkan lewat yang resmi, yaitu Gramedia.

Ini adalah situs populer dan mungkin terbesar menyediakan berbagai ebook versi lengkap untuk dibaca kapanpun dan dimanapun. Untuk mulai Kamu hanya perlu mendaftarkan akun untuk mengakses koleksi yang ditawarkan.

Selain itu, platform juga bisa diakses dari ponsel Android dan iOS, terlebih aplikasi ini gratis untuk di unduh dan install.

Nantinya, usai akun berhasil dibuat, kamu segera bisa membaca novel favorit. Namun sebelum membacanya kamu perlu melakukan pembelian unit ebook hendak dibaca.

Belum tahu bagaimana melakukannya? kamu tinggal ikuti link tersemat di atas. Setelah berpindah halaman, lihat tombol beli sekarang yang berada di kanan bagian bawah layar perangkat yang kamu gunakan.